Kamis, 14 Agustus 2014

Sony Gulirkan Playstation 4 Edisi Spesial Frozen

Bagi kalian para penggemar film animasi Frozen, ada kabar gembira yang patut untuk kalian simak.
Perusahaan pengembang perangkat elektronik asal Jepang, Sony bekerjasama dengan studio animasi Disney meluncurkan seri Playstation 4 yang menggunakan salah satu seri kartun terpopuler Disney tersebut sebagai temanya.
Menanggapi tingkat kepopuleran film animasi Frozen yang memang telah meledak sejak hari pertama film tersebut diputar di bioskop, Sony pun mengeluarkan edisi spesial dari film tersebut untuk Playstation 4.
Konsol edisi spesial tersebut pun telah resmi diluncurkan di Jepang.Namun, melihat popularitas film tersebut yang mendunia, terutama di Barat, maka hanya tinggal menunggu waktu hingga Sony meluncurkan seri konsol tersebut di negara-negara lainnya.
Meskipun dilabeli sebagai edisi spesial, namun sebenarnya tidak ada yang spesial dari konsol tersebut. Yang membedakan dari konsol Playstation 4 pada umumnya adalah gambar Elsa dan Anna, dua karakter utama dari film Frozen, pada tutup HDD konsol tersebut.
Sekeping CD film Frozen pun disertakan setiap pembelian satu unit konsol tersebut. Namun, selain itu semuanya sama saja.
Sebenarnya Sony bisa saja mengeluarkan konsol edisi spesial tersebut dalam warna yang serba putih, sesuai dengan warna tema dari film Frozen, tapi entah mengapa hal tersebut tidak dilakukan.
Namun, biar bagaimanapun para penggemar film Frozen di seluruh dunia tentunya akan menantikan edisi spesial tersebut dirilis di negara mereka.

sumber : sukatekno.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar